DUA WARGA KAMPUNG LABANAN MAKMUR MENDAPATKAN BANTUAN BEDAH RUMAH DARI KORAMIL O902-04/TANJUNG REDEB

Bantuan Bedah Rumah Dari Koramil 0902-04/Tanjung Redeb

ANews, Teluk Bayur – Koramil 0902-04/Tanjung Redeb menserah terimakan bantuan rumah layak huni, kepada warga Kampung Labanan Makmur, pada kesempatan kali ini, ada dua warga yang beruntung yakni Joko Suprianto dari RT 04 dan Zulkifli dari RT 05. Inisiatif itupun disambut baik oleh aparatur kampung, Sabtu (14/11/2020).

Kepala Kampung Labanan Makmur, Mupit Datusahlan mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintahan kampung yang bekerjasama dengan pihak TNI dalam rangka memberikan fasilitas tempat tinggal bagi warga yang membutuhkan, terlebih jika warga tersebut tinggal di rumah yang tidak layak huni.

“Ini program kampung namun dalam hal ini biasanya dari pihak Koramil yang merealisasikanya ke masyarakat, kita hanya mensupport saja,” ujarnya.

Lanjut Mupit, dalam kesempatan itu pula, ia selaku Kepala Kampung mengucapkan syukur terkait langkah yang dilakukan tersebut, bahwasanya program ini nantinya dapat berguna dan dimanfaatkan oleh warga yang menjadi sasaran terkait program bedah rumah.

“Saya ingin mengucapkan rasa syukur dan sekaligus mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Koramil 0902-04/Tanjung Redeb, dengan kebersamaan ini TNI Bersama rakyat TNI bersinergi dengan rakyat, kita bisa mewujudkan membantu bedah rumah di Kampung Labanan Makmur,“ katanya.

Namun demikian, Mupit berpesan kepada kedua orang warga yang kali ini beruntung terpilih sebagai penerima bantuan tadi dapat ikut serta menjaga dan merawat rumah yang sudah diberikan kepadanya, agar nantinya rumah tersebut dapat bertahan lama.

“Saya harap pak Joko Suprianto dan pak Zulkifli bisa ikut merawat rumah yang sudah kita berikan ini agar bisa dipergunakan lebih lama,” pungkasnya.(jul)

Bagikan