Follow kami di google berita

DPRD Berau Dukung Penuh Launching Sosialisasi Elektronik Rapar dan Persidangan

A-News.id, Berau – Dinas komunikasi dan Informasi Kabupaten (Diskominfo) Berau menggelar Launching dan Sosialisasi Elektronik Rapat dan Persidangan (E-RAPI) yang dilaksanakan di ruang rapat bersama komisi DPRD Berau, Kamis (18/112021).

Mewakili semua anggota DPRD Berau, Ketua DPRD Berau mendukung penuh program tersebut yang kedepannya dapat berdampak baik kepada semua anggota dewan terlebih dalam hal melihat jadwal maupun hasil rapat persidangan.

“Pelaksanaan kegiatan hari ini semoga menjadi pembelajaran dan ilmu pengetahuan dalam pengembangan sistem administrasi pemerintah,” ujar Madri.

Perwakilan staff dari Diskominfo sekaligus narasumber dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa aplikasi yang sudah dipaparkan agar dapat mempermudah masyarakat umum mengakses hasil rapat paripurna secara jelas.

“Jadi nantinya hasil rapat paripurna dapat dilihat langsung di websitenya dan insya Allah tidak ada anggaran yang dikeluarkan, karena kami hanya memfasilitasi, karena diskominfo hanya sebagai spoting bagi dinas yang lain,” tutupnya. (Dit)

Bagikan

Subscribe to Our Channel