Follow kami di google berita

DPD Perkumpulan Pejuang Bravo 5 Dikukuhkan, Thomas Novi Handriawan Resmi Jabat Ketua Kaltim

Anews.id, Samarinda – DPP Perkumpulan Pejuang Bravo 05 menggelar pelantikan serta pengukuhan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Pejuang Bravo 05 Kalimantan Timur. Di hotel Midtwon Samarinda. Rabu (29/6/2022).

Pengucapan sumpah janji dan pelantikan tersebut dilakukan DPP Perkumpulan Pejuang Bravo 05 melalui aplikasi Zoom Meeting yang diketuai Jendral TNI (Purn) H Fachrul Razi kepada ketua DPD Perkumpulan Pejuang Bravo 05, Thomas Novi Handriawan.

Kepada awak media, Ketua DPD Perkumpulan Bravo 05 Kaltim, Thomas Novi Handriawan sangat bersyukur bisa mengemban jabatan ketua di Organisasi tersebut.

“Ini merupakan suatu tantangan bagi saya, apalagi Bravo 05 dari atas strukturnya para Jendral yang berpengalaman semua. Dan memang fokus akan menjaga keharmonisan antar umat beragama di Kaltim,” ungkap Thomas.

Tak hanya itu, Thomas juga menjelaskan dirinya bersama seluruh anggota yang baru dilantik akan menyusun dan membenahi apa yang diperlukan oleh Bravo 5 sendiri.

“Kami akan menyusun visi misi terlebih dahulu. Jangka waku kepemimpinan saya 5 tahun ini, saya harus punya goalnya kedepan mau dibawa kemana nanti Bravo 5 khusus Kaltim ini,” jelasnya.

Disinggung terkait salah satu visi misi yang akan dibuat, Thomas menegaskan akan berjuang agar nantinya pengerjaan proyek Ibu Kota Negara (IKN) dikerjakan oleh kontrakan lokal.

“Ini yang salah satunya akan saya perjuangkan. Karena saya basisnya di kontraktor saya akan perjuangkan minimal pengerjaan proyek IKN 20 sampai 30 persen dikerjakan oleh kontraktor Kaltim,” tegasnya.

Kendati itu, Thomas berharap Bravo 5 bisa membuat suatu gebrakan dari Ormas ormas lain di Kaltim.

“Kita ini beda dengan ormas – ormas lain, dan saya berharap Bravo 5 bisa menjadi ormas yang elegan, bermartabat, dan bisa diterima oleh masyarakat setempat,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel