Follow kami di google berita

MAKSIMALKAN POTENSI ATLET SEPAKBOLA JELANG PORPROV 2022

ANEWS, Berau – Panitia Pelaksana, Suryanto berupaya memaksimalkan persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Kaltim yang rencananya akan dilaksanakan di Bumi Batiwakkal pada tahun 2022 nanti.

Suryanto mengatakan, kemungkinan mereka akan akan menunggu lampu hijau dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), pada Kamis (4/3/2021).

Panitia Pelaksana, Suryanto

“Ikut sertanya di Porprov, dan kita juga sambil memantau yang kelahiran 2003 masih kelas 10 dan 11 SMA jadi yang kelas 12 otomatis tidak bisa keikut sertaanya,”ujarnya saat diwawancarai di Lapangan Batiwakkal.

“Kegiatan Seleksi Timnas ini juga kita adakan untuk memantau anak-anak mana yang menurut kami masuk kriteria untuk pemain Porprov nanti dan selalu kami bina, yang jelas pemain agar lolos harus menguasai 4 elemen, elemen pertama yaitu fisik, skill, Kerjasama tim, dan pemain yang mempunyai mental juara dalam artian selalu berlatih bersungguh-sungguh,”ungkapnya.

Dia berharap supaya olaharaga sepak bola khususnya kepada anak-anak remaja untuk lebih giat berlatih, karena mereka tidak tau nanti kedepan untuk seleksi Porprov tersebut.(Jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel