Follow kami di google berita

DPD Partai Berkarya Berau Resmi Dilantik, Tancap Gas Jalankan Mesin Partai

A-News.id, Tanjung Redeb — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Kalimantan Timur secara resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Bekarya Kabupaten Berau, pelantikan tersebut dilaksanakan di Hotel Melati, Jalan H Isa II, Tanjung Redeb, Selasa (25/1/2022).

Karmin selaku ketua DPW Partai Berkarya Kaltim menuturkan bahwa ini pelantikan yang ke sepuluh kalinya di Kabupaten / Kota yang berada di Provinsi Kalimantan Timur.

“Besar harapan kita semua dengan sinergi-sinergi positif partai dan sesuai dengan AD/ART Partai Berkarya, sangat berharap agar terus berjuang pada pemilihan umum tahun 2024,” tuturnya.

Partai Berkarya Kabupaten Berau sangat diharapkan minimal memperoleh 2 kursi di parlemen, melihat saat ini kepengurusan DPD di Berau banyak dari kaum muda sehingga kaum muda masih memiliki energi, cerdas untuk mensikapi segala aspirasi positif.

“Sehingga apa yang diinginkan Partai Berkarya Provinsi maupun Kabupaten dapat terwujud dengan positif. Kita juga akan menampilkan kader-kader terbaik partai pada 2024 mendatang,” ujarnya.

Selain itu, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Berau, Burhanuddin menyatakan bahwa Kabupaten Berau sudah kurang lebih 10 tahun ini posisi kursinya masih sebanyak 30 kursi, mlihat suara pemilih mengalami penambahan, tentu ini akan berimbas pada kursi ataupun juga pemekaran Daerah Pilih (DAPIL).

“Kami akan mengawal dan mendorong supaya 2024 nanti sudah ada perubahan komposisi, baik itu untuk kursi maupun penambahan Dapil. Kami seperti yang dilihat tadi, semuanya muda-muda, semuanya punya semangat yang tinggi dan dari berbagai macam profesi,” kata Burhan.

Kami sebagai keluarga besar Partai Berkarya berharap setelah pelantikan ini kita terus bergerak, kita berada tetap digaris bawah.

“Karena memang kami digelari teman-teman ini sebagai pasukan sandal jepit yang artinya sendal jepit berada di mana-mana, baik itu rumah orang kaya maupun orang miskin semua ada. Mangkanya kami pasukan sendal jepit aja yang mempunyai mimpi 2024 juga bisa memakai jas. Visi misi partai sudah baku, bahwa partai berkarya tetap akan menjadi partai politik untuk bebawa aspirasi masyarakat secara menyeluruh dengan positif,” tandasnya. (ry)

Bagikan

Subscribe to Our Channel