SBB GROUP BAGIKAN 1500 KOTAK MAKANAN DI PESANTREN, POLRES DAN RUTAN

ANews, Berau – Sungai Berlian Bakti (SBB) Group kembali membagikan santapan berbuka puasa di Polres Berau, Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb dan beberapa pesantren sebanyak 1500 kotak. Rabu, 28 April 2021.

H. Abidinsyah mengatakan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan keperdulian terhadap sesama, apalagi di bulan yang penuh berkah ini.

Untuk pembagiannya sendiri di Rutan Tanjung Redeb kurang lebih 900 kotak, Polres Berau sebanyak 80 kotak, Pesantren Al-ikhsan Hidayatullah 250 kotak, Pesantren Al-Kholil Sambaliung 100 kotak, Hatabul Yatim H. Isa sebanyak 50 kotak, dan pesantren rinding sebanyak 50 kotak.

Dirinya menambahkan kegiatan berbagi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya. Agar semua dapat menikmati khususnya bagi mereka yang ada di lapas.

Kasubsi Pelayanan Rutan Tanjung Redeb Winarno, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada SBB Group karena telah membantu pihaknya maupun para tahanan dalam menyediakan hidangan berbuka puasa.

“Saya mewakili teman-teman di Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Sungai Berlian Bakti yang mana telah memberikan takjil kepada warga kami,” ungkapnya.

“Semoga pemberian ini menjadi berkah buat warga kami disini,” tutup Winarno. (jul)

Bagikan