Follow kami di google berita

DPC APBMI Berau Buka Pendaftaran Calon Ketua

A-News.id, Tanjung Redeb – Musyawarah Cabang ke IV DPC Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Berau bakal digelar pada tanggal 22 Mei 2023 di Hotel Bumi Segah, Tanjung Redeb, Berau.

Panitia Muscab mulai melakukan penjaringan dengan membuka pendaftaran calon Ketua APBMI Berau periode 2023-2028, sejak 8 Mei 2023 sampai dengan pengembalian formulir 18 Mei 2023 di Sekretariat Panitia, Kantor DPC APBMI Berau, Jalan Winanda 4, Sambaliung Berau.

Ketua Organizing Committee (OC) Muscab IV DPC APBMI Berau, Syaiful Bahrie mengatakan, sesuai amanat rapat pleno pada 3 Mei 2023, pendaftaran bakal calon Ketua DPC APBMI Berau resmi dibuka sejak tanggal 8 Mei 2023,

Karena itu, Syaiful Bahrie menyampaikan, bagi seluruh anggota APBMI Berau terdaftar di DPP APBMI yang hendak mendaftarkan diri menjadi bakal calon ketua untuk segera mendaftarkan diri dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sebagaimana anggaran dasar dan rumah tangga.

“Sekali lagi saya sampaikan kepada anggota yang ingin mendaftar, kami tunggu di Posko Panitia Muscab ke IV DPC APBMI Berau, di kantor DPC APBMI Berau di Sambaliung,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Steering Comitte, Bilhaki menjelaskan bahwa pelaksanaan pendaftaran mengacu pada tertib administrasi yang telah dibuat Organizing Committee termasuk syarat pendaftaran. (tim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel