Follow kami di google berita

DKM As Salam & Management PAMA BRCB Gelar Safari Ramadhan di Masjid Kampung Sekitar

A-News.id, Tanjung Redeb – > PT Pamapersada Nusantara Distrik BRCB melalui program CSR PAMA BRCB menggelar kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Kampung Tumbit Melayu, pada Rabu (20/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kampung Tumbit Melayu, Manajemen PAMA BRCB, DKM As Salam PAMA, Staff & Karyawan PAMA, Tokoh Masyarakat dan Jamaah Muslim Masjid Al Ikhlas.

Rangkaian acara diawali dengan sambutan dari Manajemen PAMA, Takmir Masjid, dan Pemerintah Kampung Tumbit Melayu. Dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada 30 anak yatim dan jompo, buka puasa bersama, dan sholat Maghrib berjamaah.

External Relation PAMA BRCB, Agung Harikusuma mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin PAMA di bulan Ramadhan.

“Tujuannya untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di sekitar area operasional PAMA-BRCB,” ujarnya.

Selain di Masjid Al Ikhlas, PAMA juga telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Kampung Longlanuk, Masjid Kampung Tumbit Dayak, dan Masjid Darussalam Kampung Labanan Makmur.

“Kegiatan ini akan berlanjut hingga beberapa masjid hingga tanggal 2 April 2024 nanti,” katanya.

Pada kesempatan ini, PAMA juga menyalurkan bantuan sembako yang berasal dari infak karyawan muslim PAMA kepada anak yatim dan masjid-masjid di sekitar area operasional PAMA-BRCB.

“Semoga kegiatan ini membawa berkah dan manfaat bagi semua pihak,” harapnya. (yf/adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel