Follow kami di google berita

Ditikam Dibagian Dada dan Leher, Seorang Pemuda Merenggang Nyawa Setelah Nongkrong di Tepian Ahmad Yani

A-News.Id, Tanjung Redeb – Sofyan, pemuda berusia 27 tahun harus merenggang nyawa setelah dilarikan ke RSUD dr Abdul Rivai, akibat ditikam oleh orang tidak dikenal dibagian dada dan leher. Peristiwa itu terjadi di kawasan tepian Jalan Ahmad Yani. Tepatnya disekitar pelabuhan ketinting Rajanta, Selasa (3/1/2023) sekira pukul 00.30 Wita.

Kapolres Berau, AKBP Sindhu Brahmarya melalui Kasi Humas Polres Berau, Iptu Suradi mengatakan, korban sempat menghubungi saksi, dan menyatakan diri bahwa sedang berada di tepian bersama dengan tiga rekannya.

Tidak berselang lama setelah korban menghubungi saksi, rekan korban kembali menghubungi saksi untuk mengabarkan bahwa Sofyan ditikam seseorang.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit setelah mendapat luka tusuk,” ujarnya.

Dikatakannya, saksi sempat berbicara dengan korban, mempertanyakan kenapa sampai terjadi penikaman tersebut.

“Dari pengakuan korban kepada saksi, bahwa korban sempat menegur seseorang dan kemudian dibalas dengan aksi penusukan,” katanya.

Dari pengakuan korban kepada saksi, juga diketahui bahwa korban mengenal pelaku. Sekira pukul 05.00 wita korban mengalami pendarahan serius dan dinyatakan meninggal dunia.

“Menurut dokter, korban mengalami luka tusukan benda tajam di bagian dada dengan lebar 3 cm,” sebutnya.

Dari kejadian itu, polisi langsung melakukan penyelidikan, dan mengumpulkan keterangan saksi untuk proses lebih lanjut.

“Saat ini pelaku sedang dalam perburuan dan kami juga sedang mendalami motif pelaku yang nekat menikam korban. Apakah memang sudah direncanakan atau seperti apa,” tandasnya. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel