Follow kami di google berita

Wanita Asal Kukar Ditemukan Tewas Di Kamar Saat Hendak Di Tagih Uang Kost

(Foto: Situasi evakuasi jasad wanita yang ditemukan meninggal di Indekost/Ho PolrestaSamarinda)
(Foto: Situasi evakuasi jasad wanita yang ditemukan meninggal di Indekost/Ho PolrestaSamarinda

A-news.id, Samarinda – Perempuan yang diketahui bernama Jauharo (46) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kos yang berada di Jalan Antasari II, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Samarinda Ulu,Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Wanita yang berdomisili di Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabuparen Kutai Kertanegara itu pertama kali ditemukan oleh pemilik kos bernama Wahdatur (43) sekitar pukul 12.00 Wita siang.

Dari pengakuan saksi, korban sudah tidak dihubungi lagi sejak hari Sabtu (2/3/2024). Pasalnya, Wahdatur biasanya akan menghubungi penyewa untuk memastikan apakah lanjut atau tidak di indekost miliknya.

“Saya ketok pintunya tak ada yang menjawab,” Ungkapnya.

Tak mendapat jawaban dari pemilik kamar, Wahdatur lantas memanggil tukang kunci untuk membuka pintu kost tersebut pada pukul 12.15 Wita.

Namun naas saat pintu terbuka Wahdatur terkejut melihat Jauharo sudah terbujur kaku tak bernyawa.

“Baunya juga sudah busuk dan menusuk,” Ucapnya.

Sementara itu, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadly melalui Kapolsek Samarinda Ulu Kompol Zainal Arifin menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan unit inafis Polresta Samarinda tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Memang kondisi korban sudah meninggal, dan diperkirakan sudah dua hari,” Jelasnya.

Dari hasil penyelidikan, Kompol Zainal Arifin menambahkan bahwa di dalam kost tersebut ditemukan beberapa ramuan herbal yang kerap dikonsumsi korban.

“Untuk saat ini dugaanya meninggal karena sakit. Tapi kita tunggu hasil visumnya untuk memastikan,” Pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel