Follow kami di google berita

Deni Katakan Penganugerahan Pro Bebaya Dapat Tingkatkan Kinerja Ketua RT Kota Samarinda

(Foto: Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Deni Hakim Anwar/Ist)

Anews.id, Samarinda – Malam Penganugerahan Pro Bebaya Award yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda, sangat diapresiasi oleh Sekretaris Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Deni Hakim Anwar.

Penganugerahan tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemkot Samarinda, kepada seluruh masyarakat kota ini.

Bukan hanya itu saja, gelaran tersebut sesuai dengan janji Walikota Samarinda, Andi Harun, untuk memberikan penghargaan kepada para Ketua RT.

Deni sapaan karibnya mengatakan, masing-masing RT Kota Tepian yang telah berhasil menjalankan Pro Bebaya atau sesuai dengan perencanaan dengan hasil yang telah didapatkan, memiliki potensi untuk mendapatkan penghargaan.

“Oleh sebab itu sesuai dengan janji pak Walikota, bahwasanya masing-masing RT yang telah menjalankan Pro Bebaya dengan hasil yang sesuai rencana. Akan diberikan penghargaan,” ujar Deni.

Maka dari itu menurut Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Samarinda, penghargaan yang ini dapat memberikan motivasi para RT untuk bekerja lebih baik lagi.

Dengan meningkatkan kedisiplinan dan membuat karya, sehingga memberi energi motivasi yang positif untuk pemenang penghargaan maupun yang belum mendapatkan penghargaan.

“Tentu memotivasi supaya RT yang lain pun betul-betul merumuskan program kerjanya tersalurkan,” ucapnya.

“Karena Pro Bebaya ini dari rakyat untuk rakyat dan kembali kepada masyarakat juga,” lanjutnya.

Maka dari itu Deni mengajak, kepada seluruh Ketua RT dapat menyususn program kerja secara lebih baik lagi, sebelum menuangkan usulan kerja di Pro Bebaya nantinya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel