Follow kami di google berita

NIKMATI AKHIR PEKAN, RIA RICIS SAMBANGI SURGA PARIWISATA BUMI BATIWAKKAL

ANews, Berau – Bumi Batiwakkal atau yang lebih dikenal Kabupaten Berau memiliki banyak objek pariwisata yang dapat dijadikan referensi liburan, salah satunya Pulau derawan. Keindahan pasir pantai maupun bawah lautnya memberikan kepuasan tersendiri bagi siapapun yang berlibur ke pulau ini.

Ria Yunita, S.I. Kom. (lahir di Batam, 1 Juli 1995; umur 25 tahun), atau lebih dikenal sebagai Ria Ricis, adalah aktris dan youtuber berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan adik kedua dari penulis sekaligus aktris Oki Setiana Dewi.

Ricis sapaan akrabnya sedang berlibur ke Pulau Derawan bersama rombongan. Ricis tiba di Bumi Batiwakkal pada Kamis (7/01/2021) sore. Hal tersebut terlihat dari salah satu instastory rombongan ricis.

Setelah tiba di Bandara kalimarau, Ricis bersama rombongan langsung menuju Tanjung Batu menggunakan mobil, lalu dilanjutkan menyebrang dengan menggunakan speedboat.

Menurut salah satu narasumber ANews, Indra selaku Kaur Perencanaan Kampung Pulau Derawan, Ricis bersama rombongan menginap di salah satu cottage yang ada di Pulau Derawan.

“Iya benar mas, sore tadi Ricis bersama rombongan tiba di Pulau Derawan. Mereka menginap di Reza Cottage mas dan informasinya sampai hari Minggu,” ungkapnya.

Indra pun menambahkan Ricis bersama rombongan mengunjungi Pulau Maratua, pada hari Jumat (8/01/2021). (jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel