Cabor Atletik Dimulai, Wabup Berikan Semangat ke Semuat Atlet

A-News.Id, Tanjung Redeb – Cabang Olahraga (Cabor) Atletik dalam ajang Pekan Olahraga (Porprov) Kaltim ke VII dimulai, Senin (28/11/2022). Sejumlah nomor atletik dipertandingkan di Stadion Mini Teluk Bayur.
Technical Delegate Cabor Atletik, Abdul Mutalib mengatakan hari ada delapan nomor pertandingan yang dilagakan dalam ajang Porprov VII Kaltim. Disebutkannya, Lontar Martel kategori putri, Lontar Martel kategori putra, kategori 5.000 meter putra, 5.000 meter putri, Lompat Tinggi putra, Lompat Tinggi putri, Tolak Peluru Putri dan 100 meter putra-putri.
Pada nomor Lontar Martel, Sheila Nur Adil mendapat medali emas, dengan jarak lontaran 27.62 meter.
“Iya besok kegiatannya juga dilanjutkan lagi,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Harian PB Porprov VII Kaltim, Gamalis pun menyempatkan diri untuk hadir ke lapangan untuk memberikan dukungan ke para atlet yang sedang berlaga.
Dikatakannya, para atlet harus bekerja keras untuk meraih kemenangan untuk daerahnya masing-masing. Sehingga, dirinya juga yang merupakan Wakil Bupati, memberikan semangat untuk atlet Berau yang saat ini berjuang untuk mengharumkan nama Berau.
“Kami selalu berusaha untuk memberikan semangat kepada atlet yang berlaga. Entah itu dari Berau ataupun dari daerah lain. Kami berpesan, agar seluruh atlet bertanding secara sportif,” pungkasnya. (Poh)

Bagikan