Follow kami di google berita

BUPATI BERAU RESMIKAN PUSKESMAS TANJUNG BATU

ANews, Pulau Derawan – Bupati Berau Sri Junarsih, meresmikan Puskesmas Tanjung Batu Kecamatan Pulau Derawan. Persmian tersebut didampingi oleh Ketua DPRD Berau, Sekda Berau, Kadis DPMK, Kadinkes dan rombongan lainnya. Senin, 22 Maret 2021.

Dalam acara tersebut Sri Junarsih disambut oleh Camat Pulau Derawan dan Kepala Puskesmas Tanjung Batu dengan pemasangan cindra mata sebagai simbolis, dengan diiringi tari tradisional Bajau. Acara peresmian dilaksanakan dengan memotong pita dan menandatangani prasasti Puskesmas Tanjung Batu.

“Puskesmas tanjung batu sekarang ini sudah memakai sistem pelayanan E-Puskesmas yang bisa memudahkan pelayanan di Puskesmas tanjung batu.E-Puskesmas ini Baru ada 10 Puskesmas yang menggunakan sistem ini,” tutur Iswahyudi Kadis Kesehatan.

Ada yang baru di Puskesmas tanjung batu yaitu Puskesmas tanjung batu memiliki alat terapi hiperbarik.dengan alat ini pasilitas Puskesmas tanjung batu makin lengkap. Tentunya kegiatan ini tetap menggunakan standar protokol kesehatan. (anshori)

Bagikan

Subscribe to Our Channel