Follow kami di google berita

Breaking News: Kecelakaan Speedboat di Perairan Pulau Kakaban, 1 Meninggal Dunia

A-News.id, Maratua — Kecelakaan terjadi pada sebuah speedboat bernama SB. VJM 79 di perairan Pulau Kakaban, Berau, Kalimantan Timur, pada hari Sabtu (10/2/2024) sekitar pukul 10.20 Wita. Speedboat yang bertolak dari Pelabuhan Tarakan dan membawa sekitar 20 penumpang ini dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal akibat dihantam ombak besar.

Dikabarkan, bahwa penyebab terjadinya kecelakaan tunggal tersebut, akibat dihantam ombak besar di perairan Berau. Speadboat dengan ukuran cukup besar itu, diduga kehilangan kendali dan berakhir terbalik.

Kapolsek Maratua, Iptu Taufik, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan proses evakuasi terhadap para penumpang. Dalam peristiwa itu, dikabarkan kembali bahwa salah satu penumpang meninggal dunia.

“Benar ada kecelakaan speedboat, saat ini kami sedang proses evakuasi dan sudah dibawa ke daratan untuk penumpangnya,” kata Iptu Taufik singkat.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti identitas korban meninggal dunia dan penyebab pasti kecelakaan. Petugas masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari para saksi mata. (*yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel