Follow kami di google berita

Gibran Center Berau Gelar Jalan Sehat Meriah, Ribuan Warga Berau Tumpah Ruah!

A-News.id, Tanjung Redeb – DPD Gibran Center Kabupaten Berau menggelar jalan sehat Jumat (9/2/2024). Kegiatan diadakan di Lapangan GOR, Jalan Pemuda, Tanjung Redeb.

Antusiasme warga masyarakat Kabupaten Berau terlihat dari jumlah peserta yang mencapai ribuan orang. Bahkan panitia pelaksana mengklaim peserta yang hadir mencapai 5.000 orang. Mereka dengan semangat mengikuti jalan sehat ini dari awal hingga akhir.

Tidak hanya menjadi ajang olahraga santai, acara ini juga sebagai wadah sedekah kepada masyarakat Berau yang turut hadir memeriahkan kegiatan ini.

Ketua DPD Gibran Center Berau, Hari Siswanto, menjelaskan bahwa kegiatan jalan sehat dan hiburan rakyat itu bertujuan meningkatkan kesehatan masyarakat sekaligus memberi hiburan kepada masyarakat.

Selain itu kata dia, kegiatan ini turut mengangkat perekonomian para pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di lokasi kegiatan.

“Dengan adanya kegiatan Gibran Center yang rencananya dilaksanakan selama dua hari ini, turut memberikan dampak bagi para PKL,” ujarnya.

Ditegaskannya, kegiatan tersebut tidak untuk mencari sensasi kepada masyarakat. Kegiatan ini kata dia lebih kepada sedekah.

Di samping itu, DPD Gibran Center Kabupaten Berau telah merencanakan acara Hiburan Rakyat yang akan digelar besok, 10 Februari 2024, mulai dari siang hingga malam hari. Acara ini diharapkan dapat menjadi hiburan yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Berau.

“Besok malam akan dilanjutkan lagi hiburan. Akan diisi artis ibukota. Mulai dari Syahiba Saufa hingga Aan Shema,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Gibran Center adalah organisasi masyarakat sosial yang tersebar di Indonesia, tak terkecuali Kabupaten Berau (*okegas)

Bagikan

Subscribe to Our Channel