Follow kami di google berita

Berikan Bantuan 25 Paket Kasur Untuk Yayasan Panti Asuhan Yang Terbakar, H. Rusianto Kiank Akan Kembali Bangun Gedung Yayasan

A-news.id, Sambaliung – Pengusaha asal Kalimantan Timur (Kaltim), H. Rusianto Kiank mendatangi salah satu yayasan panti asuhan Hidayahtullah yang terletak di jalan Rawa, kecamatan Sambaliung, kabupaten Berau. Pada hari Sabtu (6/8/2022).

Tujuan kedatangannya tersebut guna memberikan bantuan kepada panti asuhan Hidayahtullah yang sempat mengalami kebakaran pada hari Jum’at (5/8/2022) kemaren.

Kepada awak media, Rusianto Kiank menuturkan bantuan kali ini yang diberikan yakni, 25 paket kasur dan bantal guling, serta pembangunan ulang bangunan yang terbakar.

“Ini adalah bentuk kepedulian saya terhadap yayasan panti asuhan Hidayahtullah. Jadi dengan adanya bantuan bisa menjadi hikmah bagi kita semua,” ungkap Kiank sapaan karibnya.

(Foto: Rusianto Kiank saat mengecek bangunan yang terbakar)

Tak hanya itu, Kiank menambahkan dirinya juga sudah berdiskusi kepada rekan-rekan untuk segera kembali membangun bangunan yang telah hangus dilalap si jago merah tersebut.

“Tadi saya juga sudah berbicara juga dengan pihak kontraktor dan mengukur bangun tersebut. Jadi bangunan yang berukuran 9×17 meter serta total 22 kamar nantinya akan kembali dibangun agar bisa digunakan kembali oleh para santri di yayasan ini (Hidayahtullah),” jelasnya.

“Tapi nanti saya minta ke pak Ustad mau gambaran kamar hingga kamar mandinya seperti apa,” sambungnya.

Kendati itu, mantan anggota DPRD Kaltim dari fraksi Gerindra tersebut berharap bantuan ini bisa membuat masyarakat tergerak untuk membangkitkan jiwa sosial dan saling membantu.

Sementara itu, perwakilan dari Yayasan Panti Asuhan Hidayahtullah, Adrian sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Rusianto Kiank kepada para santri.

“Saya perwakilan dari Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah sangat berterima kasih. Dan semoga pak H. Rusianto Kiank dan sekeluarga diberikan rezeki yang berlipat ganda oleh Tuhan yang maha esa,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel