Follow kami di google berita

Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

A-news.id, Tanjung Redeb – Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb turut berperan serta dalam membantu meringankan beban korban kebakaran di Gang Amal, Tanjung Redeb. Pada Sabtu (24/6), Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb, Syamsu Alam melalui Penyelia Layanan Nasabah Bankaltimtara Tanjung Redeb, Ulil Absor Amin, secara resmi menyerahkan bantuan kepada para korban.

Kebakaran yang melanda Gang Amal pada beberapa waktu lalu telah menyebabkan kerugian materil dan emosional bagi penduduk setempat. Menyadari situasi tersebut, Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang terdampak.

Absor mengatkaan pihaknya berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga Gang Amal, Jalan Pemuda Tanjung Redeb tersebut. Sebagai perusahaan perbankan milik daerah, sudah seharusnya pihaknya membantu warga yang mengalami musibah.

“Kami berduka atas musibah yang menimpa warga Gang Amal. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban,” katanya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb menyediakan berbagai kebutuhan pokok dan barang-barang penting bagi korban kebakaran. Bantuan tersebut meliputi bahan mie instan, air mineral, serta kebutuhan sehari-hari lainnya.

Ulil Absor menjelaskan bahwa Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb senantiasa berkomitmen untuk mendukung dan ikut berpartisipasi dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

Penyerahan bantuan dilakukan dengan penuh empati dan kepedulian terhadap kondisi para korban. Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb berharap agar bantuan ini dapat membantu mereka dalam memulihkan kehidupan mereka yang terdampak akibat kebakaran tersebut.

Dalam kesempatan ini, Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berperan serta dalam membantu proses pendistribusian bantuan kepada korban kebakaran di Gang Amal.

“Semoga korban kebakaran dapat segera pulih dan bangkit kembali, serta mendapatkan dukungan dari berbagai pihak untuk memulihkan kehidupan mereka,” tandasnya. (*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel