Follow kami di google berita

Bangunan Bengkel Terbakar, Belasan Sepeda Motor Hangus

A-News.id, Teluk Bayur – Kebakaran terjadi di Gang Garuda, Kelurahan Rinding, Kecamatan Teluk Bayur, Selasa (30/11/2021) malam sekitar pukul 19.10 Wita.


Kebakaran yang melalap satu bangunan bengkel tersebut, membuat panik warga sekitar. Warga sekitar sempat berusaha menjinakkan api dengan alat seadanya sebelum petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi.

“Ada beberapa barang yang sempat saya selamatkan, apinya saya lihat dari atas plafon dan statusnya saya menyewa disini (rumah yang terbakar),” ujar pemilik bengkel Agus.

Pemadam kebakaran yang tiba pada pukul 19.33 setelahnya, dengan cepat melaksanakan prosedur pemadaman. Terhitung ada 5 unit mobil damkar yang diterjunkan ke TKP.

Kapolsek Teluk Bayur, Iptu Kasiyono menerangkan, kronologis kebakaran bermula dari percikan api yang berasal dari sambungan kabel yang kemudian mengenai kasur yang disimpan di atas plafon rumah.

“Kemudian api menjalar hingga ke ruang tamu, kemudian pemilik bengkel meminta tolong warga lain untuk membantu memadamkan api, namun api cepat membesar,” ujar Kapolsek saat diwawancarai di TKP.

Api benar-benar bisa dipadamkan pada pukul 20.15 Wita. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun begitu kerugian ditaksir mencapai Rp 250 juta termasuk 17 unit sepeda motor yang ikut terbakar.(dit)

Bagikan

Subscribe to Our Channel