Follow kami di google berita

Bang Jaka : Selamat HUT BPD Kaltimtara, Terus Menginspirasi dan Berkarya

A-News.id, Tanjung Redeb — Ketua DPC Partai Gerindra Berau, Jakariya memberi ucapan selamat atas HUT BPD Kaltimtara ke 57.

Dirinya berharap, dengan pertambahan usia kali ini, BPD Kaltimtara mampu menjadi Bank daerah unggulan dan terus menunjukan eksistensinya kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, menurut Jakariya, BPD Kaltimtara saat ini wajib mendapat apresiasi. Dengan banyaknya program unggulan serta pelayanan yang prima, Bank Pembangunan Daerah Kaltim Kaltara ini mampu bersaing dengan Bank Swasta dan BUMN di Berau.

“Eksistensi bank ini cukup gemerlap. Sehingga, kami rasa perlu mendapat apresiasi,” ujarnya.

Dirinya pun mendoakan agar BPD Kaltimtara bisa senantiasa berkontribusi dalam pembangunan daerah. Bukan hanya, menjalankan fungsi perbankan semata.

“Sejauh ini, kami melihat bahwa peran BPD Kaltimtara terhadap masyarakat Berau cukup besar. Bahkan, mungkin menjadi salah satu komponen peningkatan kesejahteraan masyarakat,” sebutnya.

Bang Jaka-sapaannya- berpesan, bahwa apa yang telah diraih BPD Kaltimtara saat ini, harus dipertahankan. Dijelaskannya, untuk mempertahankan pencapaian saat ini memang tidak mudah, sehingga upaya-upaya khusus harus dilaksanakan.

“Sehingga, BPD Kaltimtara bisa terus menjadi Bank kebanggaan masyarakat. Serta harus terus menginspirasi dan berkarya,” pungkasnya.(poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel