Follow kami di google berita

Apresiasi Kemenangan Borneo FC Samarinda, Andi Harun: Ini Kebahagian Terbesar Masyarakat Samarinda

Anews.id, Samarinda – Walikota Samarinda, Andi Harun sangat mengapreasi Borneo FC Samarinda yang berhasil melaju ke babak final Piala Presiden 2022.

Diketahui, Borneo FC Samarinda berhasil melaju ke babak final Piala Presiden 2022, usai mengalahkan PSS Sleman dengan skor telah 4-0.

Andi Harun menyebutkan bahwa warga Samarinda bergembira atas apa yang telah diraih oleh Borneo FC.

“Warga Samarinda sangat bahagia sekali atas kemenangan ini (Borneo FC). Dan saya atas nama warga Samarinsa mengucapkan selamat kepada Borneo FC yang sudah melaju ke babak final,” ungkap Andi Harun usai menyaksikan pertandingan Borneo FC Samarinda melawan PSS Sleman. Senin (11/7/2022).

Tak hanya itu, AH sapaan karibnya menilai permainan Borneo FC samarinda sangat lah sempurna baik dari formasi, dan aliran bola.

“Kita pantas mendapatkan kemenangan. Karena posisi kita sangat diunggulkan dari segala-segalanya,” tambah AH.

AH juga mengaku sangat optimis Borneo FC Samarinda bisa memenangkan pertandingan final Piala Presiden yang akan berhadapan dengan Arema Malang pada tanggal 14 Juli 2022 mendatang.

“Saya yakin atas izin Allah, Borneo FC bisa membawa pulang Piala Presiden,” tegasnya.

Kendati itu, orang nomor satu di Samarinda itu menghimbau agar seluruh suporter Borneo FC Samarinda tetap menjaga kondusif dan terus dijaga.

“Ini merupakan perkembangan yang positif. Mudah-mudahan ini bisa dipertahankan. Dan saya juga mendengar nantinya di leg ke-2 nanti kemungkinan Bapak Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan hadir,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel