AWALNYA DIAJAK SARAPAN, PRIA PARUH BAYA DITEMUKAN TIDAK BERNYAWA

ANEWS, Samarinda – Pria paruh baya bernama Suwarji yang bekerja sebagai kuli bangunan, ditemukan tidak bernyawa di jalan Angklung RT 32, Kelurahan Dadi Mulya, Samarinda Ulu. Pada hari Selasa 15 Desember 2020. Sekitar pukul 08.00 Wita, pagi tadi.

Pria yang berusia 61 tahun tersebut diketahui merupakan warga dari luar Kalimantan Timur (Kaltim) yang berprofersi sebagai kuli bangunan. Suwarji berdomisili di Dusun Mulyojati RT 001, Desa Jatisari, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Udi Mulyo (26) yang merupakan saksi mengatakan sebelum Suwarji meninggal, pada malam kemaren, Senin 14 Desember 2020, dirinya bersama korban masih sempat ngobrol dan makan.

“Sekitar pukul 23.00 Wita saya bersama korban masih sempat ngobrol, selesai ngobrol kami langsung tidur, bahkan kami tidur bersebelahan”, ungkapnya Udi Mulyo saat diwawancarai awak media. Selasa 15 Desember 2020.

Saat Udi terbangun sekitar pukul 08.00 Wita, Udi juga membangun Suwarji untuk mengajak sarapan pagi, namun korban tidak bangun.

“Saya bangunkan korban, tapi korban tidak merespon, dan posisi korban terlentang. Saya langsung hubungi warga sekitar untuk menguhubungi pihak berwajib”, jelasnya.

Setelah itu, kepolisian dari polsek Samarinda Ulu dan tim Inafis dari Polresta Samarinda langsung mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Benar pada pagi hari korban sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi terlentang, sebelum meninggal juga korban tidak ada keluhan sakit, dan meninggal dalam keadaan tidur, ujar Kanit reskrim Polsek Samarinda Ulu Iptu Fahrudi. Selasa 15 Desember 2020.

“Dugaan sementara korban meninggal karena kelelahan, dan menurut dari keterangan saksi, korban sama sekali tidak pernah mengeluh sakit”, sambungnya.

Korban pun langsung dibawa menggunakan ambulance untuk dibawa menuju rumah sakit Abdul Wahab Sjahranie, guna dilakukan visum.(riski)

Bagikan