Follow kami di google berita

Akhirnya, Damri Buka Rute Tanjung Redeb – Tanjung Batu PP Setiap Hari

A-News.id, Tanjung Redeb — Perum DAMRI resmi meluncurkan rute perdana Tanjung Redeb–Tanjung Batu PP pada Senin 20 Februari 2023.

Rute tersebut tentunya banyak ditunggu sebagian besar masyarakat Berau khususnya yang tinggal di pesisir.

Staf Perum DAMRI Cabang Terminal Tanjung Redeb Dinas Perhubungan Prov Kaltim, Sofyan Achmad mengatakan pihaknya telah mewacanakan rute perintis ini cukup lama, setelah dilakukan pengecekan jalanan hingga titik terminal akhirnya rute Tanjung Redeb – Tanjung Batu PP beroperasi.

Harga tiket yang cukup terjangkau dengan fasilitas full AC tentunya dapat memberikan kenyamanan kepada penumpang.

“Jadwalnya untuk rute Tanjung Redeb – Tanjung Batu yakni setiap hari pada pukul 08.30 WITA di terminal Rinding,” tuturnya.

“Untuk rute Tanjung Batu – Tanjung Redeb juga dibuka setiap hari pada pukul 11.30 WITA titik jemput di dermaga Tanjung Batu,” lanjutnya.

Dikatakannya harga tiket cukup terjangkau yakni hanya Rp 50.000 per orang. Dengan fasilitas full AC dan diturunkan langsung ke dermaga speed Tanjung Batu.

Masyarakat dapat memesan tiket dari jauh hari dengan menghubungi langsung kontak 0821 5900 8673 atau datang langsung ke terminal rinding.

“Kalau sudah banyak penumpang, Insya Allah kita akan tambah unitnya agar dapat menjangkau banyak orang,” tandasnya. (Yf)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel