Follow kami di google berita

Skadron-13 / Serbu Puspenerbad Gelar Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW 

A-news.id, Teluk Bayur — di Skadron-13/Serbu Puspenerba gelar Istighatsah Kubra dalam rangka Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW 1444H/2023 M.

Kegiatan ini dilakukan di Masjid Al-Ikhlas Skadron-13/Serbu Puspenerbad, minggu (19/2/2023) pagi tadi.

Ratusan jamaah hadir dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh MUI Berau, Pemda Berau, Polres Berau dan warga sekitar serta seluruh personel militer Skadron-13/serbu yang beragama muslim.

Dalam Surat Telegram Danpuspenerbad Nomor ST/114/2023 tanggal 17 Februari 2023 tentang Pelaksanaan Kegiatan Istighatsah Kubra dalam rangka Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444H/2023 M Tahun 2023 memiliki beberapa arahan diantaranya.

Kepada seluruh jajaran mengingat penting dan strategis nya Acara Istighosah Akbar di Cianjur, ada beberapa Hal, yang harus dilakukan sebagai berikut :

Memaksimalkan seluruh Jajaran TNI AD, di wilayah baik SatKowil, Satpur, Balak, Lemdik, dan lainnya untuk menghadiri dan Mengerahkan warga masyarakat sekitar agar dapat dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Kemudian, satuan jajaran TNI AD Mendorong MUI setempat, Pemda, dan Jajaran Polri sesuai tingkatan agar dapat menghadiri guna meminimalisir anggapan acara tersebut diperuntukan hanya TNI AD saja, namun justru menunjukan Sinergitas TNI-POLRI.

“Memaksimalkan pemberitaan baik Media Massa maupun Media TV untuk menyiarkan secara live, serta mengelola acara agar dapat memberikan dampak secara menyeluruh kepada Rakyat Indonesia,” pungkae isi surat tersebut. (Yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel