DESEMBER CERIA SAMBUT PURNA BHAKTI AKP. K.DJUMARKO 58 TAHUN BERSAMA 3 KANIT POLSEK PULAU DERAWAN DAN ANGGOTA

ANEWS, Pulau Derawan – Kapolsek Pulau Derawan, AKP K.Djumarko peringati hari ulang tahun yang ke 58 tahun bersamaan dengan 3 Kanit Polsek Pulau Derawan yang kelahiran bulan Desember.  Acara diselenggarakan di Pantai Ulingan, Kampung Teluk Semanting, Selasa (15/12/2020).

Kapolsek Pulau Derawan saat dikonfirmasi media ANEWS mengatakan berterimakasih atas ucapan yang disampaikan bawahan maupun sejawatnya.

“Saya peribadi bersama keluarga saya, sangat berterima kasih atas ucapannya dan kedatangannya baik itu anggota Polsek Pulau Derawan,TNI Pulau Derawan, Pos AL Pulau Derawan, Anggota Garuda Muda Kasai dan Anggota Laskar Merah Putih,” ungkapnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini disamping memperingati hari jadi juga sebagai bagian dari hiburan keluarga.

“Mengingat bulan Desember ini bulan kelahiran saya bersama 3 Kanit Polsek Pulau Derawan antara lain Aipda M. Samsuddin, SH, Aipda Baharuddin, Aipda Rudi Hartono, untuk itu kami membuat kegiatan ini sebagai hiburan keluarga memperingati hari bulan kelahiran Polsek Pulau Derawan selepas Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Berau,“ terangnya.

Semoga kita semua khususnya keluarga Polsek Pulau Derawan di beri Panjang Umur, di limpahkan Rezkinya, Sehat Selalu dan tetap semangat menjalankan tugas negara. Dan jangan lupa Patuhi Protokol Kesehatan demi untuk kesehatan kita bersama.tambah kokoh. (Anshori).

Bagikan