Follow kami di google berita

Nasiruddin Beri Bantuan Mobil Ambulans untuk Warga Singa Geweh

A-News — Anggota DPRD Kaltim M Nasiruddin SH memberikan bantuan satu unit mobil ambulans pengangkut jenazah untuk warga Kelurahan Singa Geweh. Penyerahan dilakukan di Kantor Kelurahan Singa Geweh, Kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur, Kamis (20/01/2022) siang.

Dalam kegiatan penyerahan mobil ambulans dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kutai Timur (Kutim) dr Bahrani Hasanal, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kaltim Bakri Hadi, Lurah Singa Geweh Suprianto S Sos dan Ketua masing-masing RT.

Nasiruddin dalam sambutannya mengatankan, dengan adanya bantuan mobil ambulans jenazah ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah dan tidak terbebani lagi soal biaya ambulans.

Seperti diketahui, di Singa Geweh belum memiliki ambulans yang bisa digunakan masyarakat saat keadaan darurat. Terlebih lagi jarak rumah sakit terbilang cukup jauh.

“Untuk itu saya memberikan bantuan mobil ambulans jenazah ini agar bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Kelurahan Singa Geweh,” ujar lelaki yang karib disapa Puang Nazier itu.

Lurah Singa Geweh, H Suprianto mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada wakil rakyat, Nasiruddin, atas bantuan satu unit mobil ambulans untuk warga Singa Geweh itu.

“Dan, tidak di pungut biaya apapun, serta kami akan melayani standby 24 jam,” tutur lelaki yang karib disapa Anto itu.

Di tempat yang sama, Ketua Forum RT Singa Geweh Sangatta Selatan M Ramli menyampaikan rasa terimakasihnya.

“Terima kasih atas bantuannya Pak Nasiruddin atas mobil ambulansnya. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Singa Geweh Sangatta Selatan,” pungkas Ramli. (hlokaltim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel