Follow kami di google berita

Rusianto Berikan Bantuan Sembako kepada Mahasiswa Berau di Makassar

A-news.id, Tanjung Redeb – Beberapa waktu lalu,  salah satu tokoh masyarakat Berau berkunjung ke Kota Makassar. Pada kesempatan itu, Rusianto menyempatkan diri mendatangi mahasiswa asal Berau yang tinggal di asrama milik pemerintah tersebut.

Kedatangannya tak lain yakni ingin menjalin silaturahmi terhadap generasi penerus bangsa tersebut. Setelah berkomunikasi dirinya pun memberikan bantuan berupa sembako dan siap mendukung realisasi renovasi asrama yang kondisinya dianggap kurang terawat.

“Kedatangan saya ingin menjalin silaturahmi, kebetulan saya berada di Makassar, yah sekalian mendatangi mereka,” ujar salah satu tokoh masyarakat Berau, Rusianto Kiank.

Kiank sapaan akrabnya mengatakan, bantuan ini hanya sekedar meringankan beban finansial mahasiswa yang merantau menuntut ilmu. Karena sudah seharusnya kita memberikan perhatian terhadap penerus kepemimpinan Kabupaten Berau kedepannya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, saya juga dukung penuh agar asrama itu di renovasi oleh pemerintah,” tukasnya.

Sementara itu Ketua Asrama, Segah Sukmawan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Rusianto Kiank kepada mahasiswa Berau di Makassar.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, yang merupakan kebutuhan konsumsi sehari-hari mahasiswa. Rusianto melalui aksi ini berharap dapat meringankan beban finansial mahasiswa Berau yang tinggal di Asrama Berau di Kota Makassar.

“Turut diapresiasi juga bentuk perhatian dan perhatiannya kepada kaum milenial penerus bangsa,” kata Segah.

Selain memberikan bantuan pangan, Rusianto juga siap mendukung agar perbaikan asrama mahasiswa Berau di Kota Makassar segera di renovasi pemerintah.

“Dalam hal ini, beliau mendukung realisasi renovasi asrama mahasiswa Berau oleh pemerintah, agar para mahasiswa Berau yang tinggal di asrama memiliki tempat tinggal yang nyaman dan layak untuk menempuh pendidikan mereka,” tandasnya. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel