Follow kami di google berita

Anggota Dan Jajaran Sekretariat DPRD Samarinda Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Anews.id, Samarinda – Anggota dan Sekretariat DPRD kota Samarinda menggelar buka puasa bersama dengan anak – anak Yatim Piatu. Di lantai 1 gedung DPRD kota Samarinda, yang berada di jalan Basuki Rahmat, kecamatan Samarinda Kota. Rabu (28/4/2022).

Acara tersebut dihadiri 75 anak yatim piatu dari Pondok Doa Anak Yatim (PDAY) Raudatul. Selain itu,  turut hadir juga beberap anggota DPRD kota Samarinda, salah satunya yakni, Ketua komisi II, Fuad Fakhruddin.

Ia menuturkan kegiatan ini merupakan adalah kegiatan yang sangat ditunggu oleh masyarakat. Pasalnya, selama 2 tahun Samarinda dalam pandemic Covid 19.

“Saya kira acara ini membuka kehausan bagi masyarakat yang selama 2 tahun di kurung oleh pandemic covid 19,” ungkap Fuad saat ditemui usai berbuka bersama anak Yatim Piatu.

Selain itu, pria yang kerap disapa Fuad menambahkan bahwa acara ini tiap tahunnya selalu digelar untuk saling berbagi dengan sesama.

“Dengan santunan yang kami berikan ini artinya bisa membantu mereka yang membutuhkan apalagi dengan kondisi kita seperti sekarang yang sedang dalam pemulihan ekonomi,” Imbuhnya.

Sementara itu, ketua Pimpinan Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU), H. Muhammad Azhari Hasan berharap seluruh anggota DPRD Samarinda besera jajarannya yang menggelar acara berbagi bersama anak yatim piatu ini diberikan rezeki yang berlimpah dan dijauhkan dari marabahaya.

“Karena doa anak yatim yang belum akil balik ini doanya mabrur. Dengan adanya santunan dari seluruh anggota DPRD Samarinda serta jajarannya semoga mereka diberika pahala yang berlipat ganda dan rezeki yang banyak,” pungkasnya.

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel