ANews Sudah Mengundang Podcast Bupati dan Wakil Bupati Berau melalui Video maupun Surat Resmi, Ditunggu Konfirmasinya

ANews, Berau – Dalam rangka mendapatkan informasi yang aktual dan terkini dari sumber penting seperti pejabat daerah setingkat kepala daerah dan para pimpinan OPD di Kabupataen Berau, ANews melalui Program Podcast-nya akan coba kembali menayangkan program tersebut dengan mengundang para pejabat daerah dan Pimpinan OPD Kabupaten Berau untuk mengisi acaranya.

Setelah acara podcast mantan bupati dan Kadinkes Berau, surat undangan juga sudah dilayangkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Berau, Selasa (27/7) untuk dapat mengisi acara podcast tayangan ANews berikutnya sebagai bagian dari pelaksanaan fungsi media informasi kepada masyarakat, khususnya bagi penonton podcast ANews dimana pun mereka berada.

Setelah penayangan podcast mantan Bupati Berau, Agus Tantomo itu, banyak diantara Penonton ANews yang ingin menjawab pertanyaan mantan bupati itu, tetapi kami (ANews) menginginkan agar Bupati Berau atau Wakil Bupati Berau yang memberikan jawabannya secara langsung dan didengar oleh masyarakat Kabupaten Berau, khususnya para pemirsa  penonton dan pembaca ANews, sehingga secara aktual dan proporsionil berimbang.

ANews masih menunggu informasi masing-masing dari Bupati dan Wakil Bupati Berau terkait konfirmasi, termasuk jadwal dan materi yang akan disampaikan kepada masyarakat di acara Podcast ANews. Rencananya jadwal pelaksanaan podcast kedua pejabat tersebut terpisah, atau tidak bersamaan.

Dengan demikian diharapkan masyarakat Kabupaten Berau bisa mendengar secara langsung informasi dan penjelasan dari Bupati Berau maupun Wakil Bupati Berau terkait isu-isu penting dan berkaitan dengan persoalan yang tengah dihadapi masyarakat Kabupaten Berau saat ini.

Di sisi lain, pemerintah kabupaten juga bisa menyampaikan informasi-informasi penting yang perlu dan dibutuhkan masyarakat terkait program pemerintah dan fasilitas pelayanan lainnya yang bisa dijadikan pedoman bagi masyarakat dalam mendapatkan fasilitas dan pelayanan pemerintah yang menjadi kebutuhannya seperti infrastruktur, kesehatan, pendidikan, kependudukan, kesejahteraan ekonomi dan sebagainya. (gil)

Bagikan