Follow kami di google berita

Andi Amir: Ketua DPRD Harus dari Golkar

A-News.id, Tanjung Redeb – Partai Golkar Kabupaten Berau resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 ke KPU Berau, Minggu (14/5/2023). Penyerahan berkas Bacaleg pemilihan legislatif DPRD Berau 2024 ini dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Berau, Andi Amir bersama beberapa Bacaleg dan pengurus partai.

Usai menyerahkan berkas Bacaleg, Andi Amir menyampaikan bahwa pada pemilihan legislatif Kabupaten Berau 2024 mendatang, Golkar menargetkan tambahan 1 kursi dari yang ada saat ini.

“Pada pemilihan legislatif 2019-2024 Golkar merupakan pemenang kedua dengan 6 kursi. Untuk 2024-2029, Golkar kembali unsur pimpinan. InsyaAllah menambah 1 kursi. Jadi Ketua DPRD harus dari Golkar,” tegas Andi Amir.

Andi Amir optimistis target tersebut bisa tercapai. Apalagi dari daftar Bacaleg yang diserahkan Golkar, disebut Andi Amir, 6 anggota DPRD Berau dari Golkar masih ikut bertarung.

“Sampai hari ini dan kedepannya, Golkar Kabupaten Berau tetap solid. Tidak seperti kabar yang beredar di luar bahwa pada Pemilu 2024 akan pecah,” jelasnya.

“Saat ini 6 kursi legislatif masih tetap dengan kami,” tambahanya.

Andi Amir juga mengatakan, sesuai instruksi DPP Golkar, pada Pemilu 2024, Golkar Berau harus jadi pemenang.

“InsyaAllah Golkar jadi pemenang. Di hati masyarakat, Golkar itu partai lama. Jadi tidak diragukan lagi. Beberapa periode terakhir, Golkar sudah mendudukkan kadernya sebagai unsur pimpinan. Bagaimana kualitas anggota DPRD Berau dari partai Golkar, masyarakat sudah tahu,” bebernya. (to)

Bagikan

Subscribe to Our Channel