Follow kami di google berita

Aliang Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

A-News.id, Tanjung Redeb – Pengusaha terkemuka Berau, Oetomo Lianto, atau yang akrab disapa Aliang, mengambil langkah dalam mendukung Calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming sebagai pemenang Potensi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Aliang, yang dikenal sebagai salah satu tokoh bisnis di daerah ini, menyampaikan dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Gibran pada video singkat. Didampingin oleh rekan bisnisnya Haji Abidinsyah, dirinya mengutarakan dukungannya terhadap Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

“Kalau Presidennya Prabowo, Berau pasti maju. Kiani kertas jadi hongkong ke dua,” katanya dalam video singkat tersebut.

Pilihan itu diyakininya melalui serangkaian pertimbangan dan evaluasi terhadap visi serta program yang diusung pasangan tersebut.

Dengan dukungan dari beberapa tokoh masyarakat, Pilpres 2024 semakin menarik perhatian publik, dan pergerakan politik di tingkat lokal menjadi semakin dinamis. Diharapkan, kontribusi ini dapat menjadi inspirasi bagi para pemilih untuk lebih mendalam dalam menganalisis dan memilih pemimpin yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Indonesia khususnya Kabupaten Berau. (*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel