Follow kami di google berita

2 Peserta CPNS Berau Yang Positif Covid-19 Akan Mengikuti Tes SKD Susulan

A-News.id, Berau – Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Berau tahun 2021 sudah melalui tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang digelar pada 28 September hingga 7 Oktober minggu lalu.

Kepala BKPP Berau, Muhammad Said melalui Kepala Sub Bidang pengangkatan dan kepangkatan aparatur Indriyati, dikatakannya total peserta yang hadir sebanyak 1.743 orang dari 1.872 peserta yang memilih titik lokasi ujian di BKPP Kabupaten Berau dan lulus seleksi administrasi.

“Ada sekitar 127 peserta yang tidak hadir dan 2 peserta menunggu penjadwalan ulang karena terkonfirmasi positif covid-19 dan sedang menjalani isolasi,” jelas Indri.

Indri juga menerangkan untuk 2 peserta yang terkonfirmasi positif tersebut masih menunggu jadwal ulang dari Badan Kepegawaian Nasional.

“Penjadwalan ulang kemungkinan pada tanggal 31 Oktober tempatnya di UPT BKN Balikapapan. Untuk biaya transportasi dan akomodasi ditanggung peserta,” kata Indri.

Sementara itu pada saat hari tes SKD dimulai, ada 3 orang positif covid namun setelah mendapat rekomendasi dari tim kesehatan, yang bersangkutan dapat mengikuti ujian SKD di ruangan khusus dengan protokol kesehatan.

“Sedangkan yang 2 peserta positif tersebut, tidak mendapatkan rekomendasi dari tim kesehatan karena bergejala berat, maka dari itu, peserta akan dijadwalkan untuk mengikuti SKD susulan, ”pungkasnya. (*red)

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel