Follow kami di google berita

1 Tahun Menjabat, Markaca Sebut Walikota dan Wakil Walikota Peroleh Capaian Luar Biasa

A-News.id, Samarinda – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda Markaca, sebut capaian Walikota Samarinda Andi Harun dan Wakil Walikota Rusmadi Wongso, 1 tahun menjabat memperoleh capaian yang luar biasa untuk Kota Tepian.

Dalam hal ini, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diajak berlari untuk membenahi Kota Samarinda. Dibawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota saat ini.

“Menjadi fokus utamanya saat ini ialah, penaggulan bajir juga peningkatan ekonomi setelah masa pandemi,” tutur Markaca, saat dikonfirmasi awak media, Jumat (11/3/2022).

Fokus utama saat ini, pembangunan yang berdasarkan dengan kepentingan masyarakat Kota Tepian, bukan hanya sekedar membangun yang cenderung kurang bermanfaat bagi masyarakat.

“Oleh sebab itu, Walikota kita menekankan pembangunan harus tepat sasaran. Termasuk menangani hal-hal yang bersifat darurat,” ungkapnya.

“Ada laporan masyarkat jalan yang rusak, Walikota kita langsung mengambil tindakan untuk kenyamanan masyarakat,” tambahnya.

Dipertegas oleh Markaca, pempimpin Kota Samarinda saat ini ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat tepian.

Pada tahun 2022 Pemeritah Kota (Pemkot), berfokus pada kawasan hijau untuk dilakukan perbaikan, bertujuan pencegahan banjir yang menjadi keresahan masyarakat Kota Samarinda tiap tahunnya.

“Sungai Karang mumus yang berada di Jalan Tarmidi Kecamatan Samarinda Kota, akan ada pembebasan lahan warga sekitar. Guna menampung debit air,” ucapnya.

Markaca pun berharap, Walikota Samarinda Andi Harun dan Wakil Walikota Rusmadi Wongso tetap diberi kesehatan, diberi petunjuk dalam mengemban amanah dan tetap berbuat terbaik untuk masyarakat Kota Samarinda dalam memimpin.

Bagikan

Subscribe to Our Channel