Follow kami di google berita

WNA Asal Korea Ditemukan Tak Bernyawa Dengan Kondisi Badan Membusu

(Foto: Pihak unit inafis Polresta Samarinda saat mengamankan jasad Oh Yeung Keun dari kamarnya/Ist)
(Foto: Pihak unit inafis Polresta Samarinda saat mengamankan jasad Oh Yeung Keun dari kamarnya/Ist)

Anews.id, Samarinda – Pengunjung salah satu hotel yang berada di Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda digegerkan dengan adanya penemuan jasad pria sebuah kamar.

Diketahui, korban yang merupakan WNA asal Korea bernama Oh Yong Keun (57) ditemukan tak bernyawa di kamar bernomor 907, pada hari Kamis (20/7/2023) lalu.

Kepada awak media, Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadly melalui Kapolsek Samarinda Kota, Kompol Tri Satria Firdaus mengungkapkan bahwa korban telah menyewa kamar tersebut sejak bulan Mei 2023 lalu.

Selain itu, Kompol Tri Satria Firdaus menyebutkan bahwa tewasnya WNA sal Korea itu pertama kali diketahui oleh supir pribadi yang menghubungi melalui sambungan telepon.

 

“Si supir menelpon tapi tidak ada jawaban, kemudian dia langsung menghubungi pihak hotel untuk menelpon kamar korban (Oh Yong Keun) namun tidak ada jawaban,” Ungkapnya.

Lantaran tidak ada jawaban, pihak hotel pun langsung menuju lantai 9 untuk membuka pintu kamar korban. Namun, naas saat dibuka ternyata Oh Yeung Keun telah terbujur kaku dengan kondisi telanjang bulat, dan jasadnya telah melepuh dan mengeluarkan bau busuk.

“Kami sudah berkomunikasi dengan teman korban untuk menghubungi keluarganya agar dilakukan autopsi penyebab kematiannya,” Jelasnya.

Untuk itu, pihak kepolisian telah memeriksa 5 saksi terkait kematian Oh Yong Keun.

“Dari pihak hotel, sopir, dan perusahaan,” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel