Follow kami di google berita

Wawancara Akhir Seleksi Sekda Berau Diundur ke 25 September 2023

A-News.id, Tanjung Redeb — Panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Berau mengumumkan penjadwalan ulang tahapan wawancara akhir.

Pada pengumuman dengan nomor surat 820/11/PANSEL-JPTP SEKDA/VIII/2023, panitia seleksi (pansel) mengumumkan penjadwalan ulang tahapan wawancara akhir yang ditandatangani oleh ketua pansel, Diddy Rusdiansyah Anan Dani dengan tembusan ke Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) RI di Jakarta, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Berau di Tanjung Redeb.

Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian BKPP Berau, Feridiansyah menyampaikan, untuk tahapan wawancara akhir yang harusnya dilaksanakan pada hari ini belum dilaksanakan. Hal ini dikarenakan masih menunggu proses hasil assesment yang sebelumnya dilaksanakan di Kota Makassar beberapa waktu lalu.

Selain itu, Feri juga mengirimkan pengumuman penjadwalan ulang tahapan wawancara akhir. Pengumuman tersebut berisi tentang seleksi terbuka JPTP Sekda Berau tahun 2023.

“Pada pengumuman sebelumnya dengan nomor 820/3/PANSEL-JPTP SEKDA/VIII/2023 tanggal 7 agustus 2023, pelaksanaan tahapan wawancara akhir seharusnya dilaksanakan pada hari ini, Senin (18/9/2023). Dengan adanya perubahan tersebut, tahapan wawancara akhir diundur pelaksanannya menjadi tanggal 25 September 2023,” bunyi surat tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Feridiansyah mengatakan, setelah asessment dilakukan, para peserta akan mengikuti serangkaian wawancara dan selanjutnya menunggu pengumuman hasil akhir.

“Untuk hasil akhir akan muncul 3 nama diserahkan kepada Bupati selaku PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian),” tandas Feridiansyah beberapa waktu lalu. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel