Follow kami di google berita

Wagub Hadi Mulyadi Lantik Tim Verifikasi MTQ Ke-44 Tingkat Kaltim

(Foto: Wagub Hadi Mulyadi usai melantik tim verifikasi MTQ ke-44 TIngkat Provinsi Kaltim/Ist)
(Foto: Wagub Hadi Mulyadi usai melantik tim verifikasi MTQ ke-44 TIngkat Provinsi Kaltim/Ist)

Anews.id, Samarinda – Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi melantik Tim verivikasi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 tingkat provinsi Kalimantan Timur tahun 2023. Yang akan dilaksanakan di kota Balikpapan pada pertengahan Mei mendatang.

“Tugas yang diemban oleh tim ini sangat penting, karena mereka bertanggung jawab dalam melakukan verifikasi dan pengawasan pelaksanaan MTQ, sehingga kejuaraan yang dihasilkan akan benar-benar memenuhi kriteria dan standar yang ditetapkan,” Ungkap Hadi Mulyadi  usai melantik tim verifikasi MTQ di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (2/5/2023).

Selain itu, Hadi Mulyadi menyebutkan setiap organisasi Musabaqah harus dilakukan dengan jujur, bersih dan berkualitas serta tidak boleh menggunakan cara-cara yang memalukan. Sanksi akan dikenakan untuk pelanggaran.

“Karena itu saya tegaskan, saudara semua harus dapat menjalankan tugas-tugas secara profesional sesuai tanggungjawab yang diamanatkan,” pesannya.

Untuk itu, orang nomor di Benua Etam itu berharap tim pemeriksa dan pengawas MTQ dapat menjalankan tugasnya dengan penuh kejujuran dan profesionalisme. Ia yakin pelaksanaan MTQ akan berjalan baik dan lancar berkat tim yang terlatih dan profesional.

“Tim verifikasi inilah yang akan menentukan keabsahan para peserta yang akan mengikuti kegiatan MTQ. Peran dan kedudukan Tim Verifikasi sangat menentukan yang dalam tugas-tugasnya memerlukan ketelitian dan kecermatan, khususnya dalam memproses kelengkapan atau persyaratan para peserta sesuai peraturan dan ketentuan,” Pungkasnya. (Adv/Kominfo Kaltim)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel