Follow kami di google berita

Umrohkan 16 Orang Setiap Tahunnya

A-News.id, Tanjung Redeb — Perusahaan jasa peti kemas PT Primas Mas Berau, PT Prima Anugerah Sejahtera Nusantara, PT Temas Tbk, setiap tahunnya mengumrohkan gratis sebanyak 16 orang pegawainya.

“Setiap tahunnya kita ada 2 Kloter, karena dari travel kita dijatah per 8 orang setiap kali keberangkatan. harapannya agar kerjanya lebih rajin dan ketika beribadah yang benar biar mabrur,” ujar Perwakilan PT Temas sekaligus Pemilik PT PMB dan PT PASN, Anugerah Wawan (Ahong) saat diwawancarai via telepon.

Buruh PT Temas sekaligus jemaah yang mendapat jadwal antrian untuk berangkat umroh menuturkan ucapan terima kasih terhadap tiga perusahaan yang telah memberi kesempatan dirinya untuk pergi ke tanah suci.

“Terima kasih untuk PT PMB pak Anugerah Wawan atau pak ahong semoga usahanya tambah lancar. Kami ada 8 orang yang berangkat tergabung dari Buruh Temas, TKBM, sama Trucking. Dari trucking ada 2 orang, Buruh TKBM 2 orang, Buruh Temas 3 orang terus dari Kodim 1 orang,” ungkap Hartono saat diwawancarai.

Tour leader PT Arminareka Perdana, Selfitri mengatakan pemberangkatan hari ini dari Kabupaten Berau ada sekitar 41 orang dan 8 orang dari Temas. Pada hari ini rombongan akan berangkat dari Berau ke Balikpapan lalu dilanjutkan menuju Jakarta.

“Dari Jakarta kita menuju Madinah, Insya Allah tanggal 1 Maret 2022 keberangkatan kita, nanti kita akan karantina dulu di Jakarta selama 1 hari lalu lanjut ke Madinah. Untuk perjalanan kita selama 12 hari ditambah karantina kita jadi 17 hari, dan balik ke Berau Insya Allah tanggal 16 Maret 2022,” tandasnya. (ry)

Bagikan

Subscribe to Our Channel