Tokoh Kaltim H. Abidinsyah Dukung Isran Noor Maju Jadi Calon Presiden 2024

H. Abidinsyah

ANEWS, Berau – Sosok Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si, Gubernur Kalimantan Timur, salah seorang putra terbaik asli Kalimantan Timur belakangan ini mencuat secara nasional, karena disebut-sebut masuk dalam tiga besar calon presiden potensial dari unsur kepala daerah di wilayah Indonesia Timur.

Nama Isran mencuat merujuk ke hasil survey Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedai KOPI)  periode 10 sampai 19 April 2021 lalu, bersama nama Gubernur NTB dan Gubernur Bali.

Menanggapi itu, H. Abidinsyah, tokoh masyarakat dan pengusaha, yang juga putra asli Kalimantan Timur mendukung sepenuhnya jika sosok Isran Noor maju sebagai Calon Presiden RI 2024 yang akan datang.

Menurut H. Abidinsyah dukungan kepada Isran Noor bukan tanpa alasan, karena sosok Isran dinilai cakap, matang, berpengalaman dan mampu memimpin bangsa Indonesia kedepan, dan sudah sewajarnya putra daerah Kalimantan Timur itu tampil dari wilayah dimana ibukota negara baru akan diresmikan.

Isran Noor juga, tambah H. Abidinsyah, seorang pekerja keras tanpa banyak bicara, tanpa pencitraan dan semata-mata bekerja untuk membangun rakyat dan daerahnya selama ini, Kalimantan Timur.

Isran Noor, lanjut H. Abidinsyah, punya prinsip dalam memimpin yaitu memiliki kecerdasan, keberanian dan empati kepada rakyat, yang tentunya akan dikembangkannya lagi jika menjadi calon presiden.

“Dengan kecerdasan, keberanian, dan empatinya kepada rakyat itulah, pemimpin akan berjuang secara terarah, terukur untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ujar Isran Noor saat akan maju sebagai Calon Gubenrnur Kaltim 2018 lalu.

Dengan ibukota baru di Kalimantan Timur, H. Abidinsyah berharap Isran Noor bisa tampil sebagai orang asli Kalimantan Timur pertama sebagai Calon Presiden RI pada 2024. (skf)

Bagikan