Tim Penggerak PKK Talisayan Gelar Latihan Lomba Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-49 Tahun 2021

ANEWS, Talisayan –  Tim Penggerak PKK Talisayan gelar latihan lomba, dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke 49 Tahun 2021  tingkat Kabupaten. Kegiatan tersebut dihadiri Camat, Koramil dan Polsek Talisayan,  kepala kampung serta sepuluh kampung yang ada di Kecamatan Talisayan, yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Talisayan, Kamis, 20/05/2021

Latihan lomba antara lain penyuluhan terkait administrasi kelompok Dasa Rusma, di pokja I ada penyuluhan pola Hasana, pokja II terkait penyuluhan bidang keluarga wanita, sementara di pokja III lomba kegiatan B2SK, dan untuk pokja 4 tentang penyuluhan stunting.

Ketua penggerak PKK Talisayan, Nurliah Mansyur mengatakan, walaupun masih suasana Covid-19, PKK tetap semangat untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 49.

“Saya berharap kepada peserta yang mengikuti latihan lomba ini betul-betul berlatih, agar dapat memenangkannya, mulai dari  tingkat kabupaten dan berlanjut ke tingkat Provinsi Kalimantan Timur,” imbuhnya.

Kata Nurliah Mansyur, soal dana yang dipakai di perlombaan ini dan berlanjut ke-perlombaan berikutnya yakni dari sepuluh kampung yang ada di Kecamatan Talisayan sebesar Rp 35.000.000. (daeng)

Bagikan