Follow kami di google berita

Tetap Pertahankan Dirut Perumda Batiwakkal, Ketua DPRD Beri Tanggapan

A-News.id, Berau — Ketua DPRD Berau, Madri Pani memberikan tanggapan terkait keputusan Bupati Berau untuk tetap mempertahankan Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Batiwakkal saat ini, Saipul Rahman. Dikatakan Madri Pani, dirinya sebagai Ketua DPRD belum bisa memberikan tanggapan spesifik secara kelembagaan.

“Karena kami ada yang namanya jadwal banmus, nah nanti apakah melakukan revisi review banmus (Badan Musyawarah) atau menunggu jadwal berikutnya, supaya kami bisa rapat gabungan di lembaga DPR ini membahas tentang tanggapan seorang ibu Bupati,” ujar Madri Pani.

dikatakan Madri, secara kelembagaan, dirinya belum berani memberikan suatu jawaban, karena hal ini merupakan ranahnya seluruh anggota DPRD.

“Nanti saya sebagai ketua menjadwalkan secara khusus internal lembaga DPRD, yaitu rapat gabungan. Nanti hasil rapat itu pasti saya akan sampaikan, karena namanya lembaga DPR ini kolektif kolegial,” tuturnya.

Madri menambahkan, perusahaan daerah (perusda) yang ada di Berau yang bukan hanya PDAM saja pihaknya akan tindaklanjuti apabila ada laporan masyarakat ataupun yang lainnya.

“Kami wajib menanggapinya. Artinya bagaimana perusda yang ada di Kabupaten Berau ini bisa menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita agar masyarakat itu bisa menimbulkan kesejahteraan,” katanya.

“Terima kasih pada para wartawan, saya memohon maaf, saya belum bisa memberikan secara gambling atau valid karena kami ini kolektif dan kolegial,” tandasnya.

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel