Follow kami di google berita

Gelar Reses Pertama Kali Di Desa Barambai, Afif Harun Tampung Aspirasi Warga

A-news.id, Samarinda – Anggota komisi I DPRD Kota Samarinda, Andi Muhammad Afif Rayhan Harun menggelar jaring aspirasi masyarakat (Reses) masa sidang tahun III tahun 2021. Di jalan Barambai, kecamatan Samarinda Utara. Sabtu (23/10/2021).

Ini merupkan kali pertama Putera dari Walikota Samarinda tersebut menggelar reses usai dirinya menggantikan anggota DPRD Samarinda sebelumnya, Arbain melalui Pergantian Antar Waktu (PAW).

Agenda serap aspirasi tersebut, dihadiri belasan warga beserta ketua RT yang berada di desa Barambai dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Salah satu ketua RT 29 bernama Harianto yang ditemui usai menghadiri reses mengatakan dirinya meminta pembangunan infrastruktur jalan di daerah tersebut diperbaiki. Pasalnya, kondisi akses jalan yang menghubungkan desa Barambai dengan pusat kota Samarinda, serta bandara APT Pranoto.

“Kalau yang terpenting disini ini (Barambai), infrastrukturnya. Karena menghambat perkembangan ekonomi,” ungkap Harianto
Sabtu (23/10/2021).

Menanggapi permasalahan yang diungkapkan oleh Harianto, Afif Harun berkomitmen akan akan memperjuangkan aspirasi dari warga Barambai.

“Infrastruktur akan saya perjuangkan nanti pada saat rapat,” ujar Afif saat diwawancarai awak media.

politisi dari fraksi Gerindra tersebut, menegaskan dirinya akan mengawal permasalahan infrastruktur di desa Barambai, agar pertumbuhan ekonomi di desa Barambai bisa berkembang.

“Kita akan kawal ini bagaimana nantinya perbaikan jalan poros ini, dan ini saya akan kawal. Artinya perbaikan jalan poros ini bisa meningkatkan percepatan ekonomi di kota Samarinda,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel