Follow kami di google berita

Tertinggi Kedua Setelah Kantor Gubernur Kaltim, Isran Noor Resmikan Gedung Baru BPKAD

(Foto: Gubernur Kaltim, Isran Noor, dan Wakil Gubernur, Hadi Mulyadi saat menggunting tanda peresmian gedung BPKAD Kaltim/doc Pemprov Kaltim)
(Foto: Gubernur Kaltim, Isran Noor, dan Wakil Gubernur, Hadi Mulyadi saat menggunting tanda peresmian gedung BPKAD Kaltim/doc Pemprov Kaltim)

Anews.id, Samarinda – Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor meresmikan kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Kaltim. Kamis (2/3/2023).

Peresmian gedung yang berada di Jalan Kesuma Bangsa, Kota Samarinda itu, Ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor didampingi Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi.

Dalam sambutannya, Isran Noor mengucapkan syukur dan bangganya atas terbangun kantor baru serta diresmikannya Gedung BPKAD Kaltim.

“Bangunan gedung ini bagi saya bagus dan megah. Semoga keberadaan fasilitas ini seimbang dengan pelayanan yang diberikan juga lebih baik,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Isran Noor meyakini gedung baru mampu memotivasi kerja jajaran BPKAD untuk lebih maksimal dalam pengelolaan aset dan keuangan daerah.

“Gedung ini yang tertinggi milik pemerintah, setelah gedung gubernur. Tolong manfaatkan sebaik-baiknya untuk pelayanan kita, baik kepada masyarakat, juga pemerintah sendiri,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala BPKAD Kaltim Fahmi Prima Laksana menyampaikan gedung BPKAD dibangun secara bertahap sejak tahun 2019 – 2021 bersertifikat atas nama Pemerintah Provinsi Kaltim dengan luas bangunan 4.500 meter persegi dilahan seluas 3.668 meter persegi.

“Bangunan ini melalui DPA Dinas PU Kaltim senilai Rp60,193 miliar, ditambah interior dan mebel senilai Rp13 miliar. Jadi totalnya Rp73,193 miliar,” sebutnya.

Gedung memiliki 6 lantai akan dimanfaatkan oleh 150 pegawai terbagi dalam lima bidang, terdiri PNS sebanyak 108 orang dan non PNS 42 orang. (Adv/Kominfo Kaltim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel