Follow kami di google berita

Tekanan Air Kembali Normal

A-News.id, Tanjung Redeb — Berkurangnya tekanan air yang terjadi di Jalan Mangga II Gang Pelangi, Tanjung Redeb kini kembali normal. Berkurangnya tekanan air ini disebabkan oleh penyumbatan saluran pipa.

Direktur Saipul Rahman, melalui Kasubag Perencanaan Perumda Batiwakkal, Toyib Kurniawan mengatakan beberapa hari lalu warga mengeluhkan distribusi air yang berada di daerah tersebut mengalami penurunan tekanan. Sehingga pihak PDAM langsung terjun ke lapangan untuk melakukan penanganan.

“Setelah kita cek ternyata penyebabnya ada pada saluran pipa yang tersumbat, pipa ini yang mengarah ke Gang Pelangi sehingga distribusi air jadi terhambat dan mengalami penurunan tekanan,” ujar Toyib, Rabu (31/5/2023).

Saat dilokasi perbaikan ujar Toyib, ada beberapa warga yang datang untuk melihat langsung penanganan masalah tersebut dan mereka berharap agar kondisi air terus berjalan lancar. Selain itu warga juga menyampai apresiasi terhadap respon cepat Perumda Batiwakkal dalam menangani keluhan pelanggan.

Sementara itu, Direktur Perumda Batiwakkal, Saipul Rahman juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang pelayanannya sempat terganggu, pihaknya akan berkomitmen akan terus memperbaiki pelayanan termasuk respon yang cepat pada keluhan pelanggan.

“Kita juga apresiasi kinerja Tim Perumda yang bekerja cepat dan tepat dalam merespon keluhan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu Saipul menghimbau agar masyarakat terus peduli dengan upaya peningkatan kualitas pelayanan air minum dengan cara memberikan laporan jika terjadi gangguan, kebocoran maupun adanya kasus pencurian air.

“Masyarakat dapat menghubungi kami melalui bagian pelayanan di 081346320101 atau 081352603900 melalui whatsapp atau media sosial kami di Facebook dan Instagram termasuk medsos pribadi saya silakan hubungi saja,” tandasnya.(yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel