Follow kami di google berita

TABRAKAN TRUK CPO VS LONG BOY DI JALAN POROS PURNASARI JAYA TALISAYAN

ANEWS, Talisayan – Sebuah kendaraan truk longboy yang mengangkut boomag bertabrakan dengan sebuah truk CPO di Jalan Poros Purnasari Jaya, Talisayan, Minggu, 22/11 sekitar pukul 17.00 Wita.

Kendaraan Roda 18 Longboy Hino, yang bermuatan alat berat boomag dgn nomor polisi N 7549 UQ warna putih itu dikendarai Yan Piter son Chun, sementara kendaraan Roda 6 truk tangki CPO Mitsubitshi Canter bermuatan CPO dengan no mor polisi KT 8362 G, warna kuning, dikendarai Mikhael.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Truk CPO segera dilarikan ke RSUD dr Abd Rivai karena mengalami patah tulang di kakinya.

Korban dan truk yang bertabarakan sudah ditangani pihak Polres Berau untuk diproses lebih lanjut.

Lagi kerawanan jalan yang ada di wilayah pesisir maupun jalan provinsi dan jalan nasional yang masuk ke dalam wilayah Kabupaten Berau, sebagian besar dalam kondisi yang memperihatinkan yang sangat rawan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Perhatian pemerintah Kabupaten Berau, Provinsi Kaltim dan pemerintah pusat sangat diharapkan warga Kabupaten Berau untuk dapat ditingkatkan kondisi jalan yang ada tersebut. (daeng)

Bagikan

Subscribe to Our Channel