Follow kami di google berita

Si Jago Merah Melahap Satu Rumah Dua Pintu di Sambaliung

A-News.id, Sambaliung — Sekitar pukul 13.00 wita, warga Kecamatan Sambaliung dihebohkan dengan terbakarnya satu rumah dua pintu yang berada di jalan S.M Bayanuddin RT 1, Sambaliung, Kamis (27/1/2022).

Untungnya api dapat dipadamkan oleh 3 mobil Damkar (Pemadam Kebakaran) yang dibantu oleh warga sehingga tidak menyebar ke rumah lainnya.

Kepala BPBD Berau saat dilokasi mengatakan, saat ini memang musim hujan berselang seling dengan kemarau.

“Ini kan panas, ini kita belum tau, penyebab apinya. Karena saya dengar, informasinya dari babinsa katanya dalam kondisi kosong, kok bisa terbakar,” ujarnya.

“Apakah dia memasak di tinggalkan, belum tahu kita karena belum tahu orangnya yang mana. Kemudian rtnya juga belum saya ketemu ini, terkait kerugian sendiri belum bisa di hitung, karena kewenangan polisi untuk menghitung. Berapa kerugian, penyebab apinya apa,” tambahnya.

Sementara itu, anggota Koramil Sambaliung, Budi, mengatakan, belum mengetahui secara pasti penyebabnya namun saat kebakaran terjadi rumah sedang dalam keadaan kosong.

“Orang tidak ada di rumah, dalam keadaan kosong. Tiba-tiba pulang apinya sudah naik, penyebabnya sendiri di duga karena konsleting arus listrik. Ini pak masyur aja yang punya, rumah mansyur
2 unit satu kepemilikan, ini 2 pintu dia. Yang satunya di kontrakin, karena nyambung ini. Sudah ketemu juga uangnya di sana. Cuma emas anaknya belum ketemu,” tandasnya. (Yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel