Follow kami di google berita

Serikat Pekerja dan Gojek Dapat Sembako dari Polres Berau

A-News.id, Tanjung Redeb – Para gojek dengan serikat pekerja dan serikat buruh di Kabupaten Berau, Rabu (12/10/2022) pagi sekitar pukul 09.00 Wita dikumpulkan di halaman Polres Berau untuk diberi paket sembako sebagai bentuk bantuan dari dampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diberikan oleh Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya dengan didampingi Wakapolres Kompol Ramadhanil, Kasat Lantas AKP Edo Damara Yudha dan Kasat Intelkam AKP Ibnu Tri Yuniarto.

Kata Kapolres, kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada para buruh dan tenaga kerja yang memanfaatkan BBM untuk bekerja seperti halnya gojek. Bahkan bukan hanya polres Berau, kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh seluruh polres dan polda se Indonesia sesuai dengan perintah dari Kapolri.

“Kita sebagai bagian dari kepolisian di wilayah untuk membantu rekan-rekan khususnya dari berbagai komunitas yang terdampak dengan penyesuaian harga BBM,” jelasnya.

 

Untuk giatnya kali ini, Polres membagikan 200 paket untuk serikat buruh sedang untuk para gojek disiapkan paket sembako sebanyak 122 paket.

Mewakili gojek, Chandra mengaku senang dengan bakti sosial yang digelar polres Berau. Menurut dia itu setidaknya bisa membantu meringankan beban ekonomi dirinya dengan keluarga.

“Saya sangat berterima kasih terutama bagi kami yang hanya bekerja sebagai ojek online. Semoga ini bisa bermanfaat bagi kami dan keluarga kami, teruskan perjuangan, sebarkan kebaikan,” katanya. (mik)

Bagikan

Subscribe to Our Channel