Follow kami di google berita

Serap Aspirasi Di Kampus Unmul, Joni Sinatra Ginting Jadikan Permasalahan Infrastruktur Usulan Prioritas

Anews.id, Samarinda – Anggota komisi I DPRD Kota Samarinda, Joni Sinatra Ginting menggelar serap aspirasi (reses) masa sidang III Tahun 2022.

Berbeda dari yang lainnya, Kali ini Joni Sinatra Ginting melakukan reses di wilayah kampus yakni, kantin Magister Admintrasi Publik (MAP) Universitar Mulawarman (Unmul). Pada hari Kamis (13/10/2022).

“Disini saya mengundang anak-anak mahasiswa Unmul untuk bisa mengikuti reses. Karena saya yakin aspirasi mereka murni,” ungkap Joni sapaan kapad awak media.

Dari hasil reses tersebut, Joni banyak menerima usulan-usulan dari beberapa mahasiswa Unmul terkait penangan infrastruktur yang dinilai lamban.

“Tadi ada juga yang meminta usulan penangan banjir, drainase, jalan rusak,dan permasalahan sampah yang ada di pinggir jalan Pramuka. Dan itu usulan itu akan saya jadi sebagai prioritas untuk disampaikan nanti,” jelas Joni.

Kendati itu, politisi dari fraksi Demokrat tersebut menambahkan untuk permasalahan sampah yang ada di jalan Pramuka, ia akan langsung meminta Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda, melalui OPD terkait untuk segera bertindak.

“Segera nanti saya akan sampaikan langsung kepada Pak Walikota Samarinda untuk disampaikan kepada OPD terkait,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel