Follow kami di google berita

Sejumlah Anggota Koni Berau Mundur dan Minta Ketua Koni Berau Angkat Bendera Putih

A-News.id, Tanjung Redeb – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Berau yang dipimpin oleh La Ode Ilyas kembali di soal. Sejumlah pengurus Koni Berau mengundurkan diri.

Tak hanya itu, bahkan dengan keluarnya beberapa anggota Koni Berau yang juga merupakan pengurus Cabang Olahraga menarik dukungannya kepada kepemimpinan Koni Berau.

Salah satunya adalah Akbar Patompo yang juga sebagai Ketua Esi Berau. Dirinya menyebut, bahwa saat ini harusnya kepengurusan Koni Berau angkat bendera putih. Pasalnya, dengan kepengurusan ini dinilai mentok.

“Ini sudah tidak bisa dipaksakan. Kasihan atlet. Lebih baik angkat bendera putih saja,” ujarnya.

Dikatakannya, saat ini sudah lebih dari 40 cabor yang mendukung agar Koni Berau diambil alih kepengurusannya oleh Koni Kaltim.

“Ya, kami sepakat jika kepengurusan ini diambil alih oleh Koni Kaltim,” ungkapnya.

Kendati begitu, pihaknya tidak mendesak untuk dilaksanakan Musyawarah Luar Biasa (Muslub) dan memilih untuk kepengurusan Koni Berau diambil alih oleh Bupati.

“Sekarang ini, Koni Berau masih berkeras. Yang kasihan ini atlet. Anggaran tidak turun. Mau sampai kapan seperti ini. Tentunya ini sangat tidak baik bagi dunia olahraga di Berau,” tandasnya.(*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel