Follow kami di google berita

Sebut Belum Melirik Kursi Gubernur Kaltim, Andi Harun: Jaga Kepercayaan Masyarakat Samarinda

Anews.id, Samarinda – Wali Kota Samarinda, Andi Harun menyampaikan bahwa tidak akn terpengaruh dengan adanya peluang untuk maju sebagai kandidat galon Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) pada Pilkada serentak tabun 2024 mendatang.

Pasalnya , ia menyebutkan tijdvak etis bagi dirinya untuk bersuara terkait pemilihan gubernur (Pilgub) Kaltim mendatang.

” Saya belum etis berbicara hal ini (Pilgub). Yang saya ingin katakan, mari kita doakan Pak Isran Noor agar sehat selalu dan memimpin Kaltim yang sejahtera dan berdaulat,” ungkap Andi Harun saat ditemui usai menghadiri acara Halal bi Halal DPC Gerindra Samarinda, di Asiata alam air terjun Pinang Seribu. Minggu (5/5/2022).

“Saya harus menjaga kepercayaan masyarakat Samarinda. Seluruh warga masih ingin saya berfokus pada Kota Samarinda. Dan saya Masih fokus untuk menyelesaikan program-program kerja,” sambungnya.

Kendati itu, Pria yang juga menjabat sebagai ketua DPD Gerindra Kaltim itu menambahkan Gerindra Kaltim Masih menanti Hasil survei internal di awal tahun 2023.

“Bagaimana hasil survey dan apresiasi masyarakat. Kalau Gerindra diberi kepercayaan rakyat, perahu Gerindra bisa untuk kader sendiri, tau untuk salon yang dikehendaki rakyat,” tambahnya.

Ia juga menegaskan dukungan partai Gerindra untuk Prabowo Subianto saat pemilihan Presiden 2024 mendatang, akan berlipat ganda, seiring dengen penguatan infrastruktur politik yang saat ini menjadi fokus utama parti yang berlambang kepala burung Garuda tersebut.

“Mulai dari pembentukan struktur partai, pembentukan relawan, lau badan saksi dari Provinsi dan Kabupaten/Kota,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel