Follow kami di google berita

SBB Group Sumbang Ratusan Sembako Untuk Korban Kebakaran Pegat Bukur

A-News.id, Tanjung Redeb — – Sungai Berlian Bakti (SBB) Group, salah satu perusahaan di Kabupaten Berau turut serta dalam kepeduliannya terhadap korban kebakaran di Kampung Pegat Bukur, Kecamatan Sambaliung.

Pada hari Kamis (22/2/2024), SBB Group menyerahkan ratusan paket sembako kepada para korban yang terdampak musibah tersebut.

Kebakaran yang terjadi pada hari Minggu (18/2/2024) pagi itu telah menghanguskan 98 rumah dan menyebabkan ratusan orang kehilangan tempat tinggal. SBB Group, sebagai salah satu perusahaan yang beroperasi di Berau, merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban para korban.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban yang terdampak,” ujar Owner SBB Group sekaligus tokoh masyarakat Berau, H Abidinsyah.

Bantuan yang diberikan SBB Group berupa sembako yang berisi bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instan dan lainnya. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh perwakilan SBB Group kepada perwakilan korban kebakaran di lokasi pengungsian.

Diketahui, sekitar 205 jiwa atau 148 KK warga terdampak akibat musibah kebakaran hebat ini. Untuk kerugian akibat bencana kebakaran ini diperkirakan mencapai Miliaran rupiah lebih. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel